08 Agustus 2007

La Tahzan

La Tahzan.....La Tahzan.....La Tahzan...
sering ku gumamkan kata ini..dikala hatiku sedih, ternyata walau hanya sebuah kata..tapi ia dapat memompa semangatku di kala semangat itu mulai kendor...apalagi kalau pas baca buku ini..yakin deh..bisa menambah ke optimisan dalam menatap masa depan.
aku rasa...semua orang ingin menjadi manusia yang di beri kebahagiaan..sebenarnya bahagia dan tidaknya, tinggal tergantung di diri kita.
apabila setiap masalah di anggap sebagai nikmat..karena sebuah permasalahan yang di titipkan kepada kita adalah pelajaran baru buat kita...kayak sekolah gitu..bisa ujian lagi..hehehehe..maka insyaAllah saat itu kita sedang bahagia..karena kita mampu melewati sebuah ujian.
bila kita sedih saat ini...berpikirlah..masih ada esok hari untuk bahagia, bila esoknya kita juga belum bisa tersenyum pada dunia, maka yakinlah masih ada hari lusa untuk kita. mungkin belum saatnya kita menikmatinya.

**
tak ingin ku berteman denganmu wahai sang duka..
tak ingin kau sapa aku walau hanya sedetik

aku sang bahagia..
yang biasa tersenyum setiap pagi pada dunia
bila masalah menyapa..ku hanya tertawa
bila ujian menimpa..ku anggap itu adalah bumbunya

maafkan aku..bila tak pernah sapaan ini ada untukmu
ku tau mana yang terbaik bagiku..
mana yang terbaik bagi bumiku..

kini ku sedang berlari..
menuju masa depanku..
jangan hambat langkahku karena sang sedih manyapaku..
biarkan aku melaju
tuk gapai semua impianku
**

Tidak ada komentar: