14 Agustus 2007

cinta bersama

ketika sebuah pertanyaan terlontar dari mulut mereka. apakah aku masih punya saudara, yang bisa memberikan sebagian dari kasih sayang dan cinta mereka pada kami?? sungguh sebuah kepiluan, ketika pertanyaan itu di lorntarkan padaku.
aku benar-benar dijadikan manusia yang tak berharga..manusia yang tidak mendatangkan maslahat bagi semua..sungguh..dimanakah ku letakkan cintaku, berapa banyak kasih sayang dan perhatian yang ku punya untuk mereka?? atau sama sekali gak punya??
ooh tuhan..anugrahkanlah cintamu pada kami..agar kami dapat berbagi dan tidak pelit dengan cinta.
hari ini..ku buka YM ku
gak sengaja ku sapa saudaraku yang berada di sebrang sana...ku tanyakan kabar yang ia punya.
ia berkata kabar baik,
alhamdulillah... aku seneng mendengarnya.
dia bilang...aku ingin tersenyum hari ini.
looh..kenapa? kalau kamu mau tersenyum. tersenyumlah!! tho.. dunia juga milikmu..kamu berhak untuk tersenyum.
tapi aku gak bisa tersenyum, karena beban yang ada dipundakku menjadikan tetesan air mata bersamaku.
kenapa?... kok tetesan air mata yang harus menemanimu?? apakah ada yang salah??
yaaah...aku merindukan sebuah senyuman, aku merindukan kasih sayang, aku merindukan sebuah tangan yang bisa ku jadikan pegangan dalam melangkah.
kamu punya kok...kamu punya cinta yang sangat luas, kamu punya kasih sayang yang di harapkan banyak orang.
tapiii...adakah cinta mereka untukku, adakah setetes cinta mereka untuk aku, adekku, dan nenekku yang terlalu banyak menanggung beban.
punyaa..kamu punya saudara.
saudara..?? apakah aku punya saudara??
iya..kamu masih punya saudara..kita semua saudaramu.
masih banyak cinta berada di sisimu..masih banyak kasih sayang yang mereka miliki untuk di sumbangkan padamu..bahkan yang maha punya cintapun sangat merindukanmu dan cintanya sangat besar untukmu, untuk kalian.
ok dech....akan ku coba tuk tersenyum.
ku ingin tersenyum untuk ibuku..yang telah menitipkan tanggung jawabnya padaku. ku ingin bahagia pada ayahku yang telah menjadikanku untuk dewasa.
aku akan tersenyum untuk kalian..walau tanpa belaian tangan kalian aku masih bisa bahagia.
ibu..jangan kau dengarkan tangisan piluku..ayah jangan kau dengarkan kecengenganku.
aku ingin kalian bahagia disana...
itulah sebuah pengharapan darinya...duh teman..maafkan aku..!!
tak pernah terfikirkan olehku..betapa menderitanya kamu..betapa beratnya beban yang kau pikul.
maafkan aku..aku ingin mencintai dan kusumbangkan sebagian kasih sayangku buat kalian.
moga kalian mendapatkan sebuah kebahagian...moga cinta memenuhi relung jiwamu sahabatku.
moga tangan yang kau punya mampu memikul beban hidup yang di titipkan padamu.
tanganmu..tangan yang mulia..hatimu..hati yang lebih berharga dari mutiara.

Tidak ada komentar: