10 September 2008

Aku ingin Kaya

mungkin aku adalah termasuk kebagian orang2 yang mempunyai hayalan yang tinggi, salah satu hayalan itu adalah hayalan ingin menjadi kaya raya.
bukan karena ingin menikmati kehidupan yang serba waaah...makan yang enak, tempat tinggal yang mewah. beli barang yang istimewa.
aku merasa, bukan itu obsesiku.
tapi ada satu hal yang menjadikan obesisi itu harus ada, biar manusia masih berada pada tahap harga diri, harga diri untuk tidak meminta-minta, harga diri untuk tidak menjadi budak & harga diri untuk tidak merasa tertindas.
untuk satu aliran darahku....andaikan diri ini kaya raya, kan kubelikan paket perjalanan untukmu, karena jujur, aku malu karenanya, yang kupertanyakan kenapa qta harus meminta2 kalau qta bisa? sudah saatnya qta berbagi, karena tuhan telah menitipkan kelebihan, tapi kenapa selalu merasa kurang?
apabila ada syukur, aku yakin itu lebih, tapi apabila tak merasa puas, maka : kuranglah yang menjadi jawabannya.
kebahagian yang hakiki adalah disaat kau mampu berbagi
kepuasan akan lahir disaat mata yang redup menjadi berbinar.

tuk satu aliran darahku,..hitunglah berapa banyak rejekimu n berapa banyak nikmat itu...
relakan aku, tuk mengingatkan..!!

with love ....^_^
Adinda U

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Sukses seseorang bermula dari hayalan. Berjuanglah untuk menggapainya.

Salam kenal dari Owner http://jendelahati.net

Anonim mengatakan...

hhhhhhhhmmmmmmmmm,cantiknya kata-katamu

Cara Membuat Website mengatakan...

siiippp....kita harus kaya, bahkan klo bisa kaya segalanya...bukan hanya kaya harta, tapi kaya hati juga hihihihi......(tapi bukan kaya beruang lo :D)

Membuat Website

Cara Membuat Website mengatakan...

siiipp...........kita emang harus kaya, klo perlu kaya semuanya, yang paling utama itu kaya hati hehehehe asal jangan kaya beruang :D

Membuat Website

Unknown mengatakan...

bagoesss....yg kaya akan ilmu bikin blog brarti wajib juga y membagikan ilmunya y?ajarin dun caranya,he...