09 April 2008

Kosan baru

_____setelah beberapa hari nyari kos-kosan, akhirnya dapat juga, lumayan,..dapat harga murah dan tempatnya nyaman, walau harus mengayunkan kaki sampai 1 km itung2 olahraga juga, tiap pagi dan sore.
paling bau keringat pas nyampe kantor..he.he.he

_____malam pertama dikos2an, gak bisa tidur, maklum orang baru, mungkin nyamuk2nya pada mau kenalan. jadi terpaksa ngeladeni nyamuk2 yang bertamu sampai hampir siang baru bisa mejemin mata, entah karena nyamuknya sudah bosan atau mataku yang kelelahan.
uups..tapi da semalam disini belum dapat teman nii..semalam masih sibuk nata2 barang habis itu langsung ngeluyur ketempat tidur, jadi belum sempat kenalan sama tetangga kamar.
_____pulang kantor rencananya mau mampir dulu ke swalayan dekat kos...buru2 nutup komputer...langsung kabur dah dari kantor.
sambil jalan nii...ternyata sempet berhayal juga ditengah jalan, untung aja ngeliat mobil gak kayak ngeliat kue tar atau kayak ngeliat gorengan ayam...hwakakaka kok bisa??? ini efek dari perut kosong,.tadi pagi perut lom di isi sama nasi..yaaah,..jadinya gini deh.
_____sampai swalayan, aku langsung nuju kearah yang aku tuju, gak usah lama2 deh..habis ini, masih sempat beli makan malam, semua keperluan da masuk kedalam keranjang dan aku langsung menuju pembayaran,..kebetulan lagi nunggu antri ni...nyiapain uang dulu ah..tiba2, aku nyari2 dompetku..nah loh..dompetku kemana ini ?????
Astaghfirullah, ternyata dompetku ketinggalan di dalam laci komputer, waduuhh...terpaksa barangnya dikembaliin lagi,

loh mba..kenapa??
kok barangnya dikembaliin??..
heee..anu mas, dompet saya ketinggalan dikantor.
maaf ya mas !! gak jadi beli.
eeehhh...malah diketawain, nyengir kuda deh.
langsung pulang ke kos ni..kalau balik kekantor gak mungkin, kantor pasti uda dikunci,
laah..trus?? malam ini aku makan apa ya ?? ya uda deh..kayaknya pilih puasa makan, malam ini, kalau mau pinjam uang sama anak kos2an gak mungkin, mana belum kenal lagi..iiii...bayanginnya aja uda ngeri.

pulang kos..langsung ngeluyur kedalam kamar, mandi, shalat habis itu ambil headset,.mending dengerin radio aja ah...lagi2 aku harus kecewa, nyengir lagi deh ^_^...ternyata hp nya juga ketinggalan.
ya uda..satu2nya jalan adalah berbaring. sambil mentertawakan diri sendiri.
kelaperan deh...

Tidak ada komentar: